Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Queiroz Tertarik Latih Tottenham

By Tulus Muliawan - Senin, 23 Desember 2013 | 01:20 WIB
Carlos Queiroz
Buda Mendes/Getty Images
Carlos Queiroz

Boas membuat kursi pelatih Tottenham Hotspur menjadi lowong. Sejumlah nama dikabarkan tengah didekati klub London Utara itu untuk menjadi pengisi kursi pelatih.

Salah satu nama yang mencuat baru-baru ini adalah mantan pelatih Real Madrid, Carlos Queiroz. Queiroz bukan dicalonkan, melainkan mencalonkan dirinya sendiri.

Pelatih asal Portugal itu secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya untuk melatih Spurs. Ia mengaku rindu dengan persaingan ketat di Premier League.

"Saya punya mimpi untuk kembali bekerja di Inggris suatu hari nanti. Tottenham? Saya tidak punya hubungan dengan klub itu, tapi saya cukup mengagumi klub tersebut," tutur Queiroz di Harian Record.

Sebelumnya, pelatih berusia 60 tahun itu pernah mencicipi atmosfer Premier League saat menjadi asisten pelatih Sir Alex Ferguson pada periode 2002 hingga 2008.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X