Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Kalah, Vladimir Petkovic Terancam Didepak

By Tulus Muliawan - Senin, 23 Desember 2013 | 00:25 WIB
Vladimir Petkovic
Giuseppe Bellini/Getty Images
Vladimir Petkovic

17, Minggu (22/12). Bertindak sebagai tim tamu, Lazio dipaksa menyerah dengan skor 1-4 dan tertahan di peringkat 10 dengan 20 poin.

Meski tampil di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Lazio sebetulnya tampil lebih dominan. Sayangnya, peluang yang diciptakan Hernanes dkk. tak mampu menembus barisan pertahanan yang dipimpin Vagelis Moras.

Sebaliknya, tuan rumah yang bermain efektif mampu memecah kebuntuan pada menit kelima lewat aksi Luca Toni. Striker gaek asal Italia itu sukses menyarangkan bola ke gawang Lazio berkat umpan matang Jorginho.

Lazio sempat membalas lewat Lucas Biglia pada menit ke-27. Namun, tuan rumah kembali unggul lewat Juan Iturbe di semenit jelang babak pertama berakhir. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Usai jeda, Hellas Verona tampil semakin percaya diri. Mereka berhasil memperlebar jarak lewat gol Romulo (63') dan gol kedua Toni (78'). Skor 4-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Kekalahan ini membuat Lazio tertahan di posisi 10 dengan 20 poin. Hasil buruk ini juga semakin mengancam posisi pelatih Vladimir Petkovic, yang tak mampu memberikan angin segar bagi Lazio.

"Tidak ada satu pun pelatih yang merasa nyaman dengan kondisi semacam ini. Sekarang semua tergantung saya. Saya punya kontrak sampai Juni 2014, tapi belum membuat rencana selanjutnya," tutur Petkovic kepada Mediaset Premium.

Ini menjadi kekalahan ketiga Lazio di bulan Desember. Sebelumnya, mereka juga menelan kekalahan dari Napoli (2-4) dan Torino (0-1). 



Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X