Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Novak Djokovic Sampai di Final Prancis Terbuka

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 6 Juni 2014 | 22:00 WIB
Novak Djokovic
Getty Images
Novak Djokovic

3, 6-3, 3-6, 6-3.

Kunci kemenangan Novak Djokovic di set pertama terjadi di gim kelima saat berhasil mematahkan servis Ernests Gulbis. Di set kedua petenis asal Serbia itu kembali berhasil mematahkan servis Gulbis di gim kedelapan.

Tidak ingin mengakhiri pertarungan lebih cepat, Gulbis berusaha keras di set ketiga. Hasilnya, ia sanggup mematahkan servis Djokovic di gim delapan dan membuka harapan lolos ke final.

Akan tetapi, di set keempat Djokovic kembali bangkit dan memastikan kemenangan. Namun, di set ini terjadi pertarungan hebat karena kedua petenis saling mematahkan servis di gim kedua dan ketiga.

Sampai di final menjadikan ambisi Djokovic untuk memenangi satu-satunya gelar Grand Slam yang belum pernah dimenanginya. Di final ia akan berhadapan dengan calon lawan antara Rafael Nadal atau Andy Murray.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X