Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi Diisukan Hengkang, Dani Alves Terkejut

By Tulus Muliawan - Rabu, 18 Juni 2014 | 21:45 WIB
Dani Alves, mengaku terkejut dengan kabar perpindahan Xavi Hernandez.
FIFA
Dani Alves, mengaku terkejut dengan kabar perpindahan Xavi Hernandez.

Arabi. Media massa di Eropa menyebut Xavi telah melakukan pra-kontrak dengan klub yang diasuh Dan Petrescu tersebut.

Meski kabar tersebut telah beredar luas, tidak semua pemain mendengarnya. Salah satunya adalah Dani Alves. Bek sayap andalan Brasil yang juga merupakan rekan setim Xavi di Barcelona itu belum tahu soal kabar perpindahan Xavi.

Alves bahkan terkejut dan tidak percaya kalau Xavi sampai berniat pindah. Terlebih lagi, ia pindah ke klub di luar Eropa. Itulah yang membuat Alves merasa benar-benar terkejut dan tidak percaya dengan kabar yang beredar.

"Apakah kalian bercanda dengan saya? Saya tidak percaya. Anda pasti bercanda," kata Alves saat ditanya wartawan soal kabar perpindahan Xavi.

"Saya rasa itu tidak mungkin. Saya tidak percaya, kalian membuat saya kaget. Xavi tidak mungkin meninggalkan Barcelona," tutur Alves kepada wartawan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X