Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manuel Pellegrini Mewaspadai Penampilan Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 22 Desember 2013 | 04:47 WIB
Manuel Pellegrini
Adrian Dennis/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengakui bahwa pertandingan melawan Liverpool di Etihad Stadium pada Boxing Day akan terasa sulit.

Liverpool sukses mengkudeta Arsenal sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 36 poin. Sementara itu, Manchester City menguntit diposisi kedua dengan koleksi 35 angka.

Secara matematis, City memiliki peluang untuk merebut posisi puncak saat keduanya bertemu di Etihad Stadium, Kamis (26/12). Namun, manajer Manuel Pellegrini mengatakan bahwa pertandingan tersebut akan terasa sulit.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami dan Liverpool. Tetapi, saya berharap kami dapat terus bermain dengan cara kami saat pertandingan kandang, tentu akan terasa sulit," kata Pellegrini seperti dikutip situs resmi klub.

"Yang paling penting bagi kami sekarang adalah untuk fokus mengalahkan Livepool kemudian kami akan melihat pertandingan selanjutnya melawan Crystal Palace," imbuh Pellegrini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X