Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Alves Hanya Inginkan Tantangan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 Juni 2014 | 21:02 WIB
Daniel Alves
Buda Mendes/Getty Images
Daniel Alves

Masa depan Daniel Alves di Barcelona saat ini memang tengah dipertanyakan. Bek sayap asal Brasil itu pun mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk pergi dan mencari tantangan baru.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak akan ikut proyek jangka panjang, tapi jangka yang lebih pendek. Bahkan, apa yang saya inginkan adalah tantangan. Dan untuk mencari tantangan dengan pergi ke tempat lain, maka saya akan senang (untuk melakukannya)," kata Dani Alves kepada Surface.

Ketika ditanya mengenai ketertarikan Paris Saint-Germain, Dani Alves mengaku senang. Bila Barcelona tidak lagi menginginkan pemain berusia 31 tahun itu tetap bertahan, maka Les Parisiens adalah pilihan yang sangat baik.

"Paris? Saya pikir itu adalah klub besar dan saya suka bermain untuk klub-klub besar. Itulah yang saya impikan. Apa yang saya inginkan adalah bermain untuk klub yang bisa memberikan saya tantangan.

"PSG adalah klub besar. Ada beberapa pembicaraan tentang hal itu, dan jika saya tidak tinggal di Barcelona, PSG merupakan alternatif nyata bagi saya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Surface


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X