Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Jong Yakin Honda Sukses di Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 21 Desember 2013 | 07:30 WIB
Keisuke Honda
Getty Images
Keisuke Honda

Keisuke Honda resmi menjadi pemain AC Milan mulai 3 Januari 2014. Salah satu punggawa I Rossoneri, Nigel De Jong, cukup yakin pemain tim nasional Jepang itu akan menggapai sukses di San Siro.

AC Milan mendapatkan Keisuke Honda dengan cuma-cuma alias gratis dari CSKA Moskva. Kontrak Honda bersama raksasa Rusia tersebut berakhir pada Desember 2013.

Honda akan mulai bergabung dengan Milan pada Januari dan sudah dipastikan akan menggunakan seragam bernomor punggung 10. Nigel De Jong cukup yakin Honda akan memberikan banyak kontribusi dan akan menjelma sebagai salah satu pemain penting di Milan.

"Saya bertemu Honda dua pekan lalu saat laga uji coba antara Belanda melawan Jepang. Saya sempat bilang kepadanya bahwa ia adalah pemain kuat," ungkap De Jong.

"Ia memiliki kaki kiri yang bagus. Saya rasa ia akan sukses bersama Milan. Ia akan disambut di sini, mencetak gol, dan menjadi pemain penting buat kami," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X