Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rickie Lambert Tes Medis di Liverpool Besok

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 30 Mei 2014 | 15:41 WIB
Rickie Lambert, gayanya disukai Brendan Rodgers.
Michael Regan/Getty Images
Rickie Lambert, gayanya disukai Brendan Rodgers.

Liverpool akan segera meresmikan perekrutan pertamanya untuk musim kompetisi 2014/15. Penyerang Southampton, Rickie Lambert, bakal bergabung.

Liverpool diketahui telah melepaskan tawaran sebesar 4 juta pound atau sekitar 78 miliar rupiah untuk Lambert. Daily Mail menyatakan Southampton menerima tawaran itu.

Lambert bakal menjalani tes medis pada Sabtu (31/5). Peresmian transfernya akan dilakukan pada awal pekan depan.

Striker tim nasional Inggris berusia 32 tahun itu sebetulnya adalah produk akademi Liverpool sendiri pada tahun 1992-1997. Akan tetapi, dia kemudian hijrah ke klub-klub divisi bawah macam Macclesfield Town, Stockport County, Rochdale, dan Bristol Rovers sebelum bergabung ke Southampton pada 2009.

Melihat usia Lambert, tidak sedikit yang mempertanyakan keputusan Liverpool mengejarnya. Namun, Manajer Brendan Rodgers menyatakan dirinya menyukai gaya permainan Lambert.

"Saya adalah pengagum beratnya. Saya pikir Lambert adalah pemain yang sangat bagus. Dulu mungkin dia belum siap untuk Liverpool, tapi saat ini Lambert sudah banyak berkembang," kata Rodgers.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X