Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Bertemu Wakil Denmark di Babak Kedua

By Tulus Muliawan - Rabu, 18 Juni 2014 | 18:50 WIB
Kim Astrup Sorensen/Anders Skaarup Rasmussen, jadi lawan Hendra/Ahsan di babak kedua.
Josephine Euneke Natalie Rumondor-PJBM 2014 Angkatan III
Kim Astrup Sorensen/Anders Skaarup Rasmussen, jadi lawan Hendra/Ahsan di babak kedua.

Pertarungan antarpemain di Kejuaraan BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014 semakin ketat. Persaingan di antara mereka membuat kejuaraan berhadiah totaol 750 ribu dolar AS itu semakin menarik untuk disimak.

Kim Astrup Sorensen/Anders Skaarup Rasmussen berhasil lolos ke babak pertama setelah lolos di kualifikasi pada Selasa (17/6). Pada babak pertama, Kim/Anders kembali menuai hasil positif.

Mereka berhasil mengalahkan pasangan Cai Yun/Lu Kai dari Tiongkok. Pada laga itu, Kim/Anders menang 21-19, 12-21, 21-15. Kemenangan ini membuat mereka bertemu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di babak kedua.

“Kami tidakakanmemberitahukantaktikpermainan kami selanjutnyakepada orang Indonesia," ujar Kim. Pada laga sebelumnya, Hendra/Ahsan menang atas Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding.

Penulis adalah peserta Pelatihan Jurnalistik Bulutangkis Mahasiswa (PJBM) Angkatan III 2014.


Editor : Bolanews
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X