Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp: Bukan Salah Tottenham Pecat Villas-Boas

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 21 Desember 2013 | 06:30 WIB
Harry Redknapp
Getty Images
Harry Redknapp

Boas dari jabatan manajer. Mantan manajer Spurs, Harry Redknapp, mengatakan Tottenham tidak bisa disalahkan atas keputusan tersebut.

Andre Villas-Boas dicopot dari jabatannya hanya berselang satu hari setelah Tottenham Hotspur kalah telak 0-5 di White Hart Lane, Minggu (15/12). Kekalahan tersebut menjadikan The Lilywhites hanya menempati posisi tujuh klasemen sementara Premier League.

"Anda tidak bisa menyalahkan klub yang sudah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain-pemain baru. Sayangnya, Villas-Boas membeli banyak pemain, tapi tim juga tidak membaik," kata Redknapp.

"Apakah pembelian itu atas keinginan Villas-Boas atau Direktur Keolahragaan, tidak ada yang tahu apa yang terjadi sebenarnya. Tim belum cukup membaik. Akan tetapi, mereka memiliki cukup kualitas untuk dapat finis di empat besar," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X