Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kido/Pia Langsung Keok di Babak Pertama

By Tulus Muliawan - Selasa, 17 Juni 2014 | 21:45 WIB
Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth
Badmintonindonesia.org
Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth

Ganda campuran Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth harus angkat koper lebih cepat dari turnamen BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014. Mereka terhenti di babak pertama usai takluk di tangan duet Tiongkok, Lu Kai/Huang Yaqiong, Selasa (17/6).

Dalam laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Kido/Pia membuka pertandandingan dengan kekalahan 18-21 di gim pertama. Di gim kedua, mereka membalas dengan skor 21-17.

Memasuki gim ketiga, Kido/Pia tak mampu berbuat banyak. Setelah tertingal 11-20, mereka tak mampu menipiskan selisih angka sampai akhirnya menyudahi gim ini dengan skor 14-21.

Ganda campuran Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Debby Susanto, mendapatkan hasil berbeda. Mereka melaju ke babak kedua berkat kemenangan atas Robert Blair/Imogen Bankier dari Skotlandia (21-17, 19-21, 23-21).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X