Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diincar Chelsea, Hulk Pilih Setia Bersama Zenit

By Suryo Wahono - Sabtu, 21 Desember 2013 | 02:43 WIB
Hulk
Mike Kireev/Getty Images
Hulk

sebut menjadi klub yang paling tertarik dengan Hulk.

Hulk telah mencetak tujuh gol dalam sembilan penampilannya bersama Zenit St Petersburg. Catatan mengesankan itu mampu mengundang perhatian dari beberapa klub Eropa yang dikabarkan siap bersaing mengamankan jasa pemain berusia 27 tahun itu.

Laporan terakhir menyebutkan bahwa Chelsea adalah kandidat terkuat tujuan Hulk selanjutnya. Sebab, Jose Mourinho kini tengah mempersiapkan upaya mendaratkan Hulk di Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Namun, Hulk enggan memikirkan soal spekulasi masa depannnya. Pengoleksi 32 caps untuk tim nasional Brasil itu mengungkapkan bahwa dirinya akan fokus di Zenit usai membawa klub asal Rusia itu melaju ke babak 16 besar Liga Champion. Hal ini dilakukan untuk mengamankan tempatnya di Piala Dunia 2014 bersama tim Samba.

"Ketika tahun tersebut datang, saya berdoa untuk dilindungi dari segala cedera serius sehingga saya bisa mendapat kesuksesan di klub. Saya berharap untuk tetap membantu Zenit di Liga Champion serta menjuarai Liga Rusia musim ini," kata Hulk seperti dikutip Globo Esporte.

"Tetapi yang terpenting adalah saya ingin membantu Brasil untuk memenangkan gelar Piala Dunia keenam. Meraih gelar tersebut dengan status sebagai tim tuan rumah adalah impian para pemain," jelas Hulk.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X