Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gilmour dan Bankier: Orang Indonesia Ramah-Ramah

By Tulus Muliawan - Selasa, 17 Juni 2014 | 21:36 WIB
Kirsty Gilmour dan Imogen Bankier
Eduardus Kevin Gunadjaja
Kirsty Gilmour dan Imogen Bankier

Kirsty Gilmour dan Imogen Bankier, pemain ganda putri asal Skotlandia, mengatakan bahwa pertandingan di Indonesia selalu memiliki atmosfer yang menyenangkan. Mereka sangat antusias mengikuti ajang BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014.

“Orang-orang Indonesia sangat ramah terhadap kami. Kami tidak pernah merasa takut atau terintimidasi oleh kehadiran mereka karena mereka selalu tersenyum,” ujar Gilmour yang tahun ini akan menginjak usia 22 tahun.

Anggota 10 besar tim badminton Skotlandia ini mengatakan bahwa suporter Indonesia selalu antusias dalam meramaikan pertandingan bulutangkis. Suasana itulah yang membuat mereka semakin antusias dalam mengikuti kejuaraan Indonesia Open MetLife BWF World Superseries Premier 2014.

Keduanya menjadi sangat penasaran ketika ditanya apakah mereka mengerti apa yang penonton Indonesia katakan ketika mereka bertanding melawan pemain Indonesia. Mereka mengaku bahwa mereka tidak mengerti satu kata pun.

“Apapun yang mereka katakan, kami akan menganggap bahwa teriakan mereka bertujuan untuk mendukung kami,” ujar Bankier sambil tertawa lepas.

Eduardus Kevin Gunadjaja


Editor : Bolanews
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X