Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Ternyata Pernah Menolak Pinangan AC Milan

By Jaka Sutisna - Jumat, 6 Juni 2014 | 00:26 WIB
Alex Rodrigo Dias da Costa
Getty Images
Alex Rodrigo Dias da Costa

Germain ini pernah menolak pinangan I Rossoneri.

Alex akan segera resmi menjadi pemain Milan. Pria berusia 31 tahun ini bergabung ke Il Diavolo dengan status bebas transfer karena kontraknya bersama Les Parisien berakhir Juni 2014.

Kedatangan Alex bisa disebut sebagai mimpi yang menjadi kenyataan untuk Milan. Sebab, seperti pengakuan Alex, ketika masih dipinjamkan Chelsea ke PSV Eindhoven pada 2004-2007, Milan pernah memintanya bergabung.

"Saya sangat senang berada di sini. Orang-orang telah mengungkapkan hal bagus kepada saya tentang klub ini. Saya sangat senang berada di klub penting seperti Milan. Kesan pertama saya adalah luar biasa. Semuanya sangat terorganisasi dengan baik di sini," ujar Alex.

"Ketika di PSV, saya memiliki kesempatan untuk datang ke Milan. Lalu saya memilih Chelsea dan PSG yang juga menginginkan saya," tutur Alex.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X