Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valdes Belum Tentukan Klub Masa Depan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 20 Desember 2013 | 20:28 WIB
Victor Valdes, belum tentukan klub baru.
Alexander Joe/Getty Images
Victor Valdes, belum tentukan klub baru.

Kepergian Victor Valdes dari Barcelona pada akhir musim 2013/14 tampak semakin bulat. Namun, hingga saat ini kiper berusia 31 tahun itu belum memutuskan untuk memilih klub mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya.

Valdes mengaku bahwa ia masih memikirkan banyak hal yang menjadi pertimbangan dirinya untuk memilih klub yang akan menjadi klub berikutnya.

Hal-hal seperti para pemain yang ada di tim tersebut dan kompetisi apa yang akan ia hadapi nanti menjadi bahan pertimbangan utamanya.

Valdes pun menegaskan bahwa dirinya tidak akan menuturkan apapun kepada publik untuk menghargai Barcelona, terlebih bila hal itu bisa merusak konsentrasi dan suasana di dalam tim Blaugrana.

"Masa depan saya belum diputuskan karena ada banyak hal yang akan menjadi pertimbangan saya. Kemana pun saya akan pergi, maka itu adalah keputusan saya," tutur Valdes dalam konferensi pers akhir tahun Barcelona dikutip dari Football Espana.

"Anda harus mempertimbangkan banyak hal, seperti para pemain dan momen-momen yang ada dalam kompetisi tersebut. Namun, saat ini yang terpenting bagi saya adalah menghargai Barcelona dan tidak akan mengatakan apapun kepada publik yang akan berdampak buruk pada klub dalam berkompetisi."

"Harapan saya kedepan adalah klub dapat memiliki kiper terbaik, dan saya akan lebih sangat senang bila kiper tersebut datang dari klub ini (akademi) seperti saat saya diberikan kesempatan (bermain di tim inti Barcelona)," ungkap Valdes.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X