Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Dekati Gelar Kedua Prancis Terbuka

By Tulus Muliawan - Jumat, 6 Juni 2014 | 00:10 WIB
Maria Sharapova
KENZO TRIBOUILLARD/AFP/Getty Images
Maria Sharapova

Maria Sharapova berhasil memastikan satu tempat di partai puncak Prancis Terbuka setelah menundukkan Eugenie Bouchard di semifinal, Kamis (5/6). Kemenangan ini semakin mendekatkan gelar kedua Sharapova di Paris.

Sharapova berhak melangkah ke final setelah menunudkkan Bouchard dengan skor 4-6, 7-5, 6-2. Meski sempat tertinggal, Sharapova mampu bangkit, balik menyerang, dan menyapu bersih dua set tersisa dengan kemenangan.

"Dia bermain luar biasa hari ini. Level permainannya meningkat drastis dan saya cukup beruntung bisa menang karena dia tampil sangat bagus," kata Sharapova.

"Tentu saja saya berharap bisa memenangi dua set langsung. Tapi tidak mudah untuk mengalahkannya, saya justru kalah di set pertama," ucap Sharapova.

Di partai puncak, Sharapova akan berjumpa pemenang pertandingan antara Simona Halep (Romania) melawan Andrea Petkovic (Jerman). Saat berita ini dimuat, kedua petenis masih bertarung.

Ini menjadi final ketiga bagi Sharapova di Prancis Terbuka. Sebelumnya, ia pernah masuk final pada 2012 dan 2013. Ia menjadi juara dua tahun lalu, dan menjdai runner-up pada 2013.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : WTA Tennis


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X