Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Scholes Tertawakan Sikap Yaya Toure

By Verdi Hendrawan - Kamis, 29 Mei 2014 | 21:35 WIB
Yaya Toure (kanan), sikapnya ditertawakan Paul Scholes.
Andrew Yates/Getty Images
Yaya Toure (kanan), sikapnya ditertawakan Paul Scholes.

31 itu tidak diingat The Citizen.

Yaya Toure mengaku kecewa dan hal ini pun telah dibenarkan oleh sang agen. Kini mantan pemain Barcelona itu tangah berpikir untuk hijrah ke Paris Saint-Germain yang siap menampungnya.

Sikap dan loyakitas Yaya Toure ini cukup memalukan dimata Scholes. The Ginger Assassin merasa bahwa Yaya yang memiliki tubuh besar dan sangar di lapangan, merupakan sosok yang lembek.

"Yaya Toure marah karena Manchester City tidak mengingat ulang tahunnya dengan rasa hormat yang cukup, itu sangat lucu,' kata Scholes kepada Paddy Power.

"Benar-benar sangat memalukan. Saya tidak ingat ada pemain Manchester United yang bertindak seperti ini. Kami masih datang kembali ke klub untuk menjalani pra-musim. Yaya yang malang, mungkin ia adalah pemuda besar yang hanya perlu berpelukan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Paddy Power


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X