Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gremio Bisa Jadi Tujuan Ricardo Kaka

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 16 Juni 2014 | 22:59 WIB
Ricardo Kaka (Kiri)
Getty Images
Ricardo Kaka (Kiri)

Gremio kini mulai dikaitkan dengan playmaker AC Milan, Ricardo Kaka, di mana disebutkan bahwa klub asal Brasil itu sedang mempersiapkan penawaran yang akan digunakan pada bursa transfer musim panas ini, untuk bersaing membawa Kaka ke Sao Paulo.

Spekulasi semakin marak melaporkan bahwa Kaka bakal meninggalkan San Siro pada Juni 2014. Sementara klub yang bermarkas di Sao Paulo itu terdaftar sebagai target pilihan untuk pemain berusia 32 tahun itu.

Gremio memungkinkan Kaka untuk mencari  kota yang cocok sebagai tempat keluarganya, laporan di Brasil menyebut bahwa Gremio muncul sebagai klub yang kredibel.

Gremio nmemiliki dana 30 juta euro untuk berinvestasi di bursa transfer musim panas ini dan juga dikabarkan mencari sponsor untuk membantu mendanai kepindahan mantan bintang Real Madridtersebut.

Sementara itu, dapat dipahami bahwa CEO Milan, Adriano Galliani, telah meminta agar Kaka menegaskan niatnya.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X