Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Breaking News: Kobe Faktur Lutut, Absen 6 Pekan

By Eko Widodo - Jumat, 20 Desember 2013 | 05:19 WIB
Kobe Bryant, absen enam pekan karena cedera lutut kiri.
Getty Images
Kobe Bryant, absen enam pekan karena cedera lutut kiri.

Kobe Bryant harus absen lagi selama enam pekan karena cedera lutut. Rilis yang dilepas LA Lakers, pemain andalan itu absen karena fraktur di lateral tibial plateau di lutut kiri. Berita itu dirilis pertama kali oleh LA Times, Jumat (20/12) dini hari WIB.

Berita itu jelas mengejutkan semua pihak. Kobe delapan bulan absen karena cedera Achilles. Cedera itu diperoleh saat Lakers berhadapan dengan Memphis Grizzlies di Memphis, dimana Lakers menang 96-92.

Hasil pemindaian resonansi magnetik (MRI) Kamis kemarin menunjukkan cedera itu. Kobe memaksakan bermain di paruh kedua. "Kobe bermain di babak kedua dengan kondisi cedera," bunyi rilis itu.

"Kabar yang menyedihkan," kata Mike D'Antoni, pelatih Lakers. "Ia sudah berusaha keras come back. Sekarang ia harus menatap absen selama enam pekan. Sebuah penantian yang penuh ketegangan bagi kami," ucap D'Antoni.

Mike memang memaksa Kobe bermain di posisi point guard setelah tiga point guard Lakers cedera. Ketiga point guard yang cedera itu adalah Steve Nash, Steve Blake, dan Jordan Farmar.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X