Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahsan/Hendra Mulus ke Babak Kedua

By Tulus Muliawan - Rabu, 18 Juni 2014 | 11:02 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Fernando Randy/Bolanews
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih belum terbendung di BCA Indonesia Terbuka super series premier 2014. Pasangan tuan rumah yang ditempatkan sebagai unggulan pertama itu melaju mulus ke babak kedua.

Ahsan/Hendra lolos setelah menyingkirkan wakil Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding di babak pertama, Rabu (18/6). Ahsan/Hendra menang dua gim langsung 23-21, 21-11, selama 31 menit.

"Karena masih hari pertama, kami masih belum beradaptasi dengan lapangan dan sering membuat kesalahan. Semoga permainan kami semakin baik di pertandingan berikut," kata Hendra kepada wartawan usai laga.

Ahsan/Hendra selanjutnya akan menghadapi pemenang antara Anders Skaarup Rasmussen/Kim Astrup Sorensen (Denmark) dan Cai Yun/Kai Lu (Tiongkok).

"Kami belum pernah bertemu keduanya. Namun, kami sudah siap bertemu siapapun karena persaingan di ganda putra saat ini sudah semakin merata," ujar Hendra.

Ahsan/Hendra merupakan juara bertahan di turnamen berhadiah total 750 ribu dolar AS ini. "Kami ingin juara lagi tahun ini," tutur Hendra.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X