Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Voting Diperpanjang, Ribery Kecewa

By Tulus Muliawan - Jumat, 20 Desember 2013 | 05:28 WIB
Franck Ribery
Lars Baron/Getty Images
Franck Ribery

Franck Ribery mengaku terganggu dengan keputusan FIFA memperpanjang masa pemungutan suara untuk penghargaan Ballon d’Or 2013. Akan tetapi, gelandang Bayern Muenchen optimis dia akan mendapat suara terbanyak.

FIFA memutuskan untuk menambah durasi pengumpulan suara yang terdiri dari kapten dan pelatih tim nasional, serta jurnalis di dunia, dari yang semula hanya sampai 15 November menjadi 29 November.

Ribery, yang dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa pada Agustus, sempat difavoritkan untuk mengklaim trofi prestisius tersebut, namun meningkatnya performa kandidat lain seperti Cristiano Ronaldo, membuat gusar kubu Muenchen.

“Perpanjangan durasi adalah yang pertama kali terjadi. Hal ini memalukan dan tidak menguntungkan, tetapi saya tidak takut. Saya tenang,” ujar pemain Prancis itu kepada Bild.

Ribery menolak memberikan pendapat terkait kabar bahwa Ronaldo menolak menghadiri acara tahunan itu.

(Theresia Simanjuntak)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X