Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marek Hamsik Betah di Napoli

By Tulus Muliawan - Jumat, 20 Desember 2013 | 04:23 WIB
Marek Hamsik
Claudio Villa/Getty Images
Marek Hamsik

Gelandang asal Slovakia, Marek Hamsik, mengaku tidak menyesal menolak sejumlah tawaran dari klub Eropa demi tetap berseragam Napoli. Pasalnya, Hamsik merasa sangat nyaman bermain untuk klub yang berbasis di San Paolo tersebut.

Hamsik dianggap salah satu rekrutan terbaik Partenopei sejak klub itu kembali promosi ke Serie A pada 2007. Ia berperan penting dalam keberhasilan tim mengangkat Coppa Italia 2011/12.

Selain Hamsik, Napoli juga membesarkan nama Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani, sekarang telah merumput di Ligue 1 membela klub kaya Paris Saint-Germain.

“Saya memutuskan bertahan karena saya menyukai kota, orang-orang, klub, dan fan Napoli,” ujar pemain 26 tahun itu, seperti dilansir Football Italia.

“Saya bahagia berada di Naples dan bermain untuk Napoli. Kedua hal tersebut adalah keputusan yang membuat saya lebih bahagia hari berganti hari.”

Hamsik bertekad untuk membayar kepercayaan Napoli dan pendukung setianya dengan mengklaim gelar di akhir musim 2013/14.

(Theresia Simanjuntak)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X