Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Intip Aksi Timnas Inggris

By Ade Jayadireja - Kamis, 5 Juni 2014 | 17:01 WIB
David Moyes muncul di Sun Life Stadium.
Getty Images
David Moyes muncul di Sun Life Stadium.

Ada sosok yang mencuri perhatian dalam laga uji coba antara Inggris versus Ekuador di Miami, Amerika Serikat, Kamis (5/6) dini hari WIB. Mantan manajer Manchester United, David Moyes, muncul di tribun penonton Sun Life Stadium.

Moyes memang sedang berlibur di Miami. Dalam rangka mengisi waktu luang, ia datang stadion untuk menyaksikan pasukan Roy Hodgson tampil menghadapi Ekuador.

Moyes sendiri belum terikat dengan klub manapun pasca-dipecat oleh United pada 22 April lalu. Ia mengatakan ingin segera kembali melatih di Inggris atau luar negeri.

"Saya tidak menutup pintu dan pikiran saya terbuka tentang langkah berikutnya dalam hal kepelatihan, entah itu di Inggris atau luar negeri," tutur mantan nahkoda Everton itu seperti dikutip Daily Mail.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X