Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Glazer Meninggal, Van Gaal Tetap Dapat 3 Triliun

By Verdi Hendrawan - Kamis, 29 Mei 2014 | 21:20 WIB
Louis van Gaal
VI-Images/Getty Images
Louis van Gaal

Klub Manchester United saat ini tengah berduka setelah pemilik klub, Malcom Glazer meninggal pada Kamis, (29/5) pagi WIB. Pengusaha asal Amerika Serikat yang telah mengambil kendali klub sejak 2005 dengan harga 790 juta pound itu meninggal di usia 86 tahun.

Kini kepemilikan United akan diambil alih oleh anak Malcom Glazer, yaitu Bryan, Joel, dan Avram. Ketiganya akan menjalankan klub bersama Wakil Ketua Dewan Eksekutif Manchester United, Ed Woodward.

Keluarga Glazer pun sepenuhnya tetap memegang janji dan siap mendukung manajer Louis van Gaal. Janji tersebut termasuk penyediaan dana transfer sebesar 150 juta pound atau hampir tiga triliun rupiah demi meningkatkan daya saing tim pada musim 2014/15.

Van Gaal saat ini masih fokus bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2014. Namun, pelatih berusia 62 tahun itu ingin memperkuat pertahanan sebagai prioritas dan sedang mempertimbangkan memboyong duo Feyenoord, Jordy Clasie dan Bruno Martins Indi.

Van Gaal juga tertarik pada bek Borussia Dortmund, Mats Hummels. Namun, laporan yang beredar di Spanyol mengklaim bahwa United telah menyetujui kesepakatan sebesar 24 juta pound bersama Atletico Madrid untuk memindahkan bek tengah Joao Miranda.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X