Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tony Pulis Berniat Pulangkan Wilfred Zaha

By Tulus Muliawan - Jumat, 20 Desember 2013 | 02:41 WIB
Wilfried Zaha (kanan)
Paul Ellis/AFP/Getty Images
Wilfried Zaha (kanan)

Manajer Crystal Palace, Tony Pulis, mengaku tertarik untuk mendatangkan kembali Wilfred Zaha ke Selhurst Park. Namun, ia tidak berniat untuk membelinya, melainkan hanya meminjamnya dari Manchester United.

Seperti diketahui, Zaha dibeli United dengan nilai transfer sebesar 15 juta poundsterling pada Januari 2013. Namun, ia baru bergabung ke Old Trafford akhir musim lalu.

Sayangnya, talenta Zaha kurang terasah lantaran pelatih David Moyes tidak menjadikannya sebagai pilihan utama. Sepanjang musim ini, Zaha baru tampil empat kali di semua ajang.

"Jelas dia adalah pemain yang luar biasa. United menghabiskan banyak uang untuk mendapatkannya. Saya yakin, Zaha, Moyes, dan United punya pilihan terbaik untuk bersama," tutur Pulis kepada Sky Sports.

"Kami tertarik untuk meminjam Zaha, tentunya jika pemain yang bersangkutan tersedia. Kami tidak ingin coba mendekati saat ini karena itu bisa menyinggung perasaan Moyes dan United," ujar Pulis.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X