Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Kesulitan Tembus Babak Kedua

By Tulus Muliawan - Selasa, 17 Juni 2014 | 22:45 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mendapat perlawanan ketat dari pasangan Jerman.
Herka Yanis/Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mendapat perlawanan ketat dari pasangan Jerman.

Pasangan ganda campuran pasangan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, langsung mendapat perlawanan ketat di babak pertama ajang BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014, Selasa (17/6). Pasangan nomor dua dunia itu dipaksa bertarung ketat oleh wakil Jerman, Michael Fuchs/Birgit Michels, sebelum merebut tiket ke babak kedua.

Pada laga yang digelar di Istora Senayan tersebut, Tontowi/Liliyana kesulitan untuk menampilkan performa terbaik. Akan tetapi, mental mereka berbicara banyak dan memastikan kemenangan dengan skor 21-16, 18-21, 21-19.

Pada babak berikut, Tontowi/Liliyana akan bertemu pemenang pertandingan antara Alfian Eko Prasetya/Annisa Sufika dari Indonesia melawan Shin Baek-choel/Jang Ye-na asal Korea.

"Ini masih pertandingan pertama, jadi butuh penyesuaian. Semoga selanjutnya kami bisa tampil lebih baik dan keluar dari tekanan," kata Tontowi, setelah pertandingan.

Selain Tontowi/Liliyana, Indonesia juga menempatkan satu wakil lain di babak kedua, yaitu, Praveen Jordan/Debby Susanto. Praveen/Debby lolos setelah menundukkan Robert Blair/Imogen Bankier dari Skotlandia.

Sebelumnya, Indonesia kehilangan lima wakil di nomor ganda campuran. Mereka adalah Riky Widianto/Puspita Richi Dili, Markis Kido/Pia Zebadiah, Irfan Fadhilah/Weni Anggraini, Markus Fernaldi Gideon/Rizki Amelia Pradipta, dan Muhammad Rijal/Vita Marissa.




Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X