Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

New York Knicks Menangi Duel Enam Kuarter

By Ade Jayadireja - Kamis, 19 Desember 2013 | 13:45 WIB
Carmelo Anthony
Getty Images
Carmelo Anthony

101 lewat drama dua overtime.

Sebenarnya Knicks memiliki peluang untuk menyudahi pertandingan lebih cepat. Namun, ketika mereka dalam keadaan unggul 87-83 di satu menit terakhir kuarter keempat, Bucks berhasil menyamakan kedudukan berkat Brandon Knight dan Ersan Ilyasova.

Hasil seri memaksa kedua tim melanjutkan pertandingan ke babak overtime. Perpanjangan waktu yang pertama ini kembali diakhiri dengan skor imbang 94-94.

Di overtime kedua, Knicks tampil lebih dominan. Mereka menggelontorkan 13 poin, sedangkan Bucks menambah tujuh poin.

Carmelo Anthony memimpin perolehan angka Knicks dengan 29 poin, lalu diikuti Beno Udrih dengan 21 poin. Sementara itu, angka tertinggi di kubu Bucks dikumpulkan oleh Brandon Knight (36 poin).

"Teman-teman tidak pernah menyerah, tidak pernah berhenti. Itu adalah salah satu dari permainan mendalam yang kami jalani," ucap Anthony seperti dilansir laman resmi NBA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X