Madrid: Kami Tidak Mengejar Aguero

By Andrew Sihombing - Rabu, 28 Mei 2014 | 17:23 WIB
Sergio Aguero
Nicky Loh / Stringer
Sergio Aguero

hubungkan dengan rencana pembelian pemain bintang. Kali ini, Los Merengues disebut mengincar Sergio Aguero dari Man. City.

Isu pembelian penyerang tengah berkaliber bintang lima memang sudah cukup lama terdengar di Madrid. Karim Benzema, striker asal Prancis yang saat ini menjadi pilihan utama di Los Blancos, dianggap tidak mampu mengimbangi kebintangan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di lini depan tim.

Aguero sendiri beberapa kali terganggu cedera di musim lalu kendati tetap mampu mengoleksi 28 gol dalam 34 pertandingan. Inilah yang membuat Aguero, bersama Luis Suarez dari Liverpool, dinilai tetap layak masuk dalam daftar buruan Madrid.

Namun, setelah menyaksikan timnya memenangi Liga Champion 2013/14, presiden Florentino Perez kini bersikeras Madrid tidak mengincar Aguero. "Kami tidak berpikir untuk mendekati Aguero untuk saat ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi karena bursa transfer dibuka hingga 31 Agustus. Tapi, buat apa mendatangkan pemain bintang lain di saat kami memiliki semuanya di klub ini? Sekarang kami hanya berpikir soal pemain yang ada di Madrid," kata Perez seperti dilansir Harian As.


Editor : Andrew Sihombing
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X