Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Hubungi Massimiliano Allegri

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 4 Juni 2014 | 23:38 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Lazio dilaporkan telah melakukan kontak awal dengan Massimiliano Allegri atas kemungkinannya yang akan didatang sebagai pelatih.

Aquile yang berspekulasi untuk mempertimbangkan pilihan mereka di bangku cadangan pelatih untuk musim depan, menjelang pertemuan antara pelatih Edy Reja dengan Presiden Claudio Lotito .

Sementara spekulasi lain menyebut nama pelatih primavera, Simone Inzaghi akan dipromosikan juga untuk melatih tim senior. Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa nama Allegri kini masuk dalam pertimbangan.

Allegri tampaknya telah menunjukkan keterbukaan untuk kesepakatan potensial, tetapi ia sepertinya menginginkan kontrak tiga tahun dengan bayaran 2,5 juta euro per-musim, dan jaminan teknis termasuk konfirmasi Antonio Candreva dan Senad Lulic untuk jangka berikutnya untuk didatangkan.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X