Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Arsenal dan Dortmund Tertarik Fabian Schar

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 19 Desember 2013 | 12:57 WIB
Fabian Schar
Fabrice Coffrini/Getty Images
Fabian Schar

diam ternyata memiliki minat yang kuat untuk bersaing mendatangkan bek Basel, Fabian Schar.

Fabian Schar menjadi subjek pembicaraan menjelang bursa transfer musim dingin. Pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan bersama Basel.

Agen Schar, Dimitrios Papadopoulos, tidak menampik terhadap minat beberapa klub Eropa yang menginginkan kliennya. Raksasa Italia, Internazionale, baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan Schar. Namun, Papadopoulos mengecilkan rumor tersebut.

"Internazionale adalah klub besar dengan sejarah besar, setiap pemain akan senang untuk bermain di sana," kata Papadopoulos seperti dikutip Sportmole.

"Tetapi, sekarang kami memiliki banyak kontak dengan klub-klub Inggris dan Jerman, tidak dengan klub dari Serie-A. Untuk saat ini, Schar senang bermain di Basel bersama suasana yang hebat," jelas Papadopoulos.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X