Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cahill Merasa Semakin Klop dengan Jagielka

By Ade Jayadireja - Rabu, 28 Mei 2014 | 17:03 WIB
Phil Jagielka dan Gary Cahill.
Getty Images
Phil Jagielka dan Gary Cahill.

Gary Cahill mengaku semakin menemukan kecocokan dengan Phil Jagielka. Ia pun berharap dirinya dan bek Everton itu bisa menjadi tembok pertahanan yang kokoh buat Inggris.

Duet Cahill dan Jagielka kerap diandalkan Inggris selama melakoni kualifikasi Piala Dunia 2014. Untuk putaran final yang berlangsung di Brasil pada Juni mendatang, dua nama tersebut juga masuk dalam skuat The Three Lions.

Dengan ketidakhadiran John Terry dan Rio Ferdinand, Cahill dan Jagielkan kemungkinan akan mengisi pos bek sentral The Three Lions di Piala Dunia 2014.

"Seiring berjalannya waktu, kemitraan kami semakin kuat dan lebih baik. Kami bersama-sama menjalani tujuh pertandingan pada tahun lalu dan saya pikir penampilan kami bagus," tutur Cahill seperti dikutip Fox Sports.

"Kami semakin bisa saling mengerti. Hubungan semakin baik ketika kami bermain."

"Yang lebih penting, kami tidak banyak kebobolan. Saya berharap itu berlanjut jika kami dipasangkan dalam Piala Dunia di Brasil," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X