Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli, Gonzalo Higuain Tidak Dijual

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 17 Juni 2014 | 20:37 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Meski menolak menjual Gonzalo Higuain, namun Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku tak marah dengan rumor yang mengaitkan strikernya dengan  Barcelona.

Higuain saat ini kerap dikaitkan bakal beralih ke klub asal kota Catalan, dan telah mengakui bahwa ia akan terbuka untuk bergabung dengan skuat besutan Luis Enrique trsebut.

Dan mantan pemenang Ballon d'Or, Lionel Messi juga menyatakan bahwa dia ingin bergabung dengan rekannya di tim nasional Argentina di level klub.

Namun, La Repubblica bersikeras bahwa presiden Partenopei begitu marah dengan laporan-laporan ini, ia akan menolak untuk menjual Higuain dan tidak peduli berapapun penawaran yang datang.

Pemilik Stadio San Paolo itu juga telah meyakinkan pelatih Rafael Benitez bahwa ia akan mampu mempertahankan Higuain musim depan, meskipun rumor menyatakan hal sebaliknya.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X