Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FA Dakwa Dani Osvaldo Lakukan Kekerasan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 19 Desember 2013 | 12:40 WIB
Dani Osvaldo
Glyn Kirk/Getty Images
Dani Osvaldo

Penyerang Southampton, Dani Osvaldo, telah didakwa melakukan kekerasan oleh FA menyusul perkelahian massal yang melibatkan pemain dan pelatih dalam pertandingan melawan Newcastle United, Sabtu (14/12).

Insiden tersebut diawali ketika gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin, menjegal bek Newcastle, Massadio Haidara. Tidak terima melihat kejadian tersebut, pelatih Andy Woodman bereaksi marah.

Osvaldo yang terpacing emosi kemudia melakukan penyerangan kepada Woodman. Selain Osvaldo, FA juga mendakwa pelatih Newcastle, Andy Woodman, menyusul perlakukan yang tidak semestinya dalam pertandingan tersebut.

"Pelatih Newcastle United, Andy Woodman dan pemain Southampton, Dani Osvaldo keduanya telah didakwa oleh FA menyusul insiden dalam pertandingan terakhir antara kedua klub. Osvaldo didakwa melakukan kekerasan dalam kaitannya dengan insiden yang terjadi di menit 94 dalam pertandingan di St. James Park, Sabtu 14 Desember," bunyi sebuah pernyataan FA seperti dikutip Sky Sports.

"Sementara itu, Woodman, juga didakwa telah melakukan perlakuan yang tidak semestinya. Kedua klub juga akan didakwa atas peristiwa tersebut. Kedua belah pihak akan ditunggu hingga tanggal 23 Desember untuk menanggapi dakwaan ini," tutup pernyataan FA.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X