Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tony Adams: Arsenal Tak Akan Juara Premier League

By Ade Jayadireja - Selasa, 17 Juni 2014 | 20:28 WIB
Tony Adams
Getty Images
Tony Adams

Tony Adams pesimistis soal kans Arsenal di Premier League musim 2014/15. Ia menganggap tim yang pernah dibelanya itu tak punya peluang untuk menjadi juara.

Menurut prediksi Adams, Arsenal tak akan bisa finis di urutan tiga teratas. Ia menilai Chelsea, Manchester City, dan Manchester United tetap menjadi kekuatan terbesar di Premier League.

"Bagaimanapun, saya tidak berpikir mereka akan memenangi gelar karena Chelsea dan Manchester City menguasai liga. Sementara itu, Man. Utd akan datang lagi," tutur mantan palang pintu timnas Inggris itu seperti dikutip Daily Mail.

"Saya tidak berpikir Arsenal akan finis di atas posisi empat. Itu sedikit menyedihkan, tapi mereka perlu memenangi Piala FA karena mereka harus tetap bersatu dengan fan," imbuhnya.

Selama memperkuat Meriam London dari 1983 hingga 2002, sudah banyak gelar yang dirasakan Adams. Ia pun tak pernah hijrah ke tim lain sampai gantung sepatu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X