Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

McManaman Berharap Liverpool Datangkan 5-6 Pemain

By Suryo Wahono - Rabu, 4 Juni 2014 | 22:37 WIB
Steve McManaman, berharap Liverpool mendatangkan pemain-pemain baru agar tetap mampu bersaing.
Getty Images
Steve McManaman, berharap Liverpool mendatangkan pemain-pemain baru agar tetap mampu bersaing.

Menurut Steve McManaman, Liverpool butuh 5 atau 6 pemain baru supaya bisa bersaing di puncak klasemen Liga Premier dan Eropa.  The Reds bertengger di posisi kedua klasemen akhir Liga Premier 2013/14 hanya menggunakan kombinasi dari 20 pemain starter.

Namun, mereka memang tak seperti klub-klub papan atas lain seperti Chelsea dan Manchester City karena tak harus ketak mengelola jadwal untuk turnamen di Eropa dan komptetisi domestik. Liverpool hanya sampai babak 16 besar di Piala FA dan tersingkir dari Piala Liga di putaran ketiga.

Menurut mantan gelandang Liverpool, Real Madrid, dan timnas Inggris tersebut, Liverpool musim depan perlu menambahkan kualitas dan kedalaman jika tim ingin terus membuat progres.

"Saya pikir Liverpool perlu perombakan di semua area, jadi jika mereka dapat membawa lima atau enam pemain di yang dapat meningkatkan tim dan skuat, jika Anda seorang penggemar Liverpool, itu lah yang Anda inginkan," papar mantan juara Liga Champion itu dalam video wawancara kepada Mirror Football.

"Anda ingin membawa sebanyak mungkin pemain untuk memperbaiki (tim), sebab saya pikir kita tahu beberapa orang akan pergi - Victor Moses tentu saja kembali ke Chelsea - jadi Liverpool akan membutuhkan sejumlah pemain jika ingin bersaing di liga (domestik) dan Liga Champion."

"Jika bisa memperbaiki area-area sentral itu, saya pikir mereka akan menjadi besar. Steven Gerrard tidak akan bermain selamanya. Lucas dan Jordan Henderson atau Henderson dan Joe Allen telah bermain baik tahun ini, tetapi Anda selalu dapat meningkatkannya, bukan?"


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X