Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 vs Lebanon: Mainkan Pemain Lyon Junior

By Eko Widodo - Rabu, 28 Mei 2014 | 16:18 WIB
Ilustrasi, Timnas U-19 Indonesia harus mewaspadai pemain Lebanon yang bermain di Lyon Junior.
Peksi Cahyo/BOLA
Ilustrasi, Timnas U-19 Indonesia harus mewaspadai pemain Lebanon yang bermain di Lyon Junior.

19, Bassem Ali Mohamad, mengaku senang mendapat kesempatan beruji coba melawan timnas U-19 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (28/5).

Laga ini merupakan uji coba internasional pertama mereka sejak melakukan persiapan tiga pekan lalu. Menurutnya, Indonesia U-19 merupakan tim yang bagus. Terbukti mereka bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-19.

“Tim junior Indonesia sangat bagus dan kuat. Mereka bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-19. Mereka juga bisa mengalahkan Yaman U-19 yang termasuk tim kuat. Jadi, kami senang bisa beruji coba melawan Indonesia,” kata Bassem.

Ia menyebut masih mempertahankan skuat Lebanon yang tampil di kualifikasi Piala Asia U-19. Hanya, sang pelatih menambah enam atau tujuh pemain yang rata-rata menempati posisi belakang dan kiper, termasuk striker Philippe Paoli yang bermain di tim junior Lyon.

“Dari pemain baru yang dipanggil, ada yang di posisi kiper dan pemain belakang. Saya merasa perlu membenahi sektor pertahanan karena gawang kami banyak kebobolan di kualifikasi Piala Asia. Saya juga membawa Paoli, striker muda kami,” ucap Bassem.

SIARAN LANGSUNG
SCTV

Rabu, 28 Mei
Pukul 19.00 WIB



Editor : Eko Widodo
Sumber : Erwin Fitriansyah), Harian BOLA (Penulis: Gonang Susatyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X