Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelo Bielsa Kini Tangani Marseille

By Suryo Wahono - Rabu, 28 Mei 2014 | 16:07 WIB
Marcelo Bielsa, diharapkan mampu membawa Marseille kembali ke puncak.
Getty Images
Marcelo Bielsa, diharapkan mampu membawa Marseille kembali ke puncak.

tunggu para pendukung itu akhirnya datang setelah pihak Marseille menjalin kesepakatan dengan pelatih asal Argentina berusia 58 tahun tersebut.

Bielsea adalah mantan pelatih timnas Argentina, yang bertugas selama enam tahun (1998-2004). Selasa lalu, lewat situs resminya, Marseille mengumumkan bahwa Bielsa telah menandatangani kontraknya.

"Pelatih Argentina tersebut akan berangkat ke Rosario malam ini. Dia akan kembali ke Marseille tetap 16 Juni untuk melatih pada jam 6 sore."

Mantan manajer Athletic Bilbao itu mengajukan diri Marseille menghadapi musim yang sulit. Klub yang dianggap sebagai salah satu raksasa Prancis itu gagal masuk zona Liga Champion maupun Europa untuk musim depan.

Akibatnya, Elie Baup, pelatih sebelumnya, dipecat pada bulan Desember dan sementara digantikan oleh Jose Anigo.

Namun, Marseille tetap tak bisa membangun momentum untuk mendongkrak posisinya di Ligue 1 dan akhirnya finis di urutan keenam klasemen akhir, kehilangan kesempatan bertarung di level Eropa.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Team Talk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X