Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Gaet Ricardo Salampessy

By Suryo Wahono - Rabu, 18 Desember 2013 | 12:39 WIB
Ricardo Salampessy
Tribunnews
Ricardo Salampessy

Manajemen Persebaya akhirnya mendapatkan pengganti Victor Igbonefo yang tak dilepas oleh Arema. Ia adalah eks pemain Persipura, Ricardo Salampessy.

Pemain belakang timnas senior itu dipastikan segera merapat ke Persebaya. "Semua berkasnya sudah kami siapkan. Tinggal tunggu kedatangannya saja," ujar Diar Kusuma Putra, Direktur PT Mitra Muda Inti Berlian.

Ricardo rencananya dikontrak dengan durasi semusim dengan banderol Rp 850 juta. Harga Ricardo lebih rendah dibanding Victor yang konon mencapai Rp 1,6 miliar.

Kendati masih tergolong mahal, bagi manajemen Persebaya tak masalah. Pasalnya itu sebanding dengan kualitas yang dimiliki pemain berdarah Ambon itu.

Direktur olah raga Persebaya Dhimam Abror Djuraid menyebutkan, secara teknis Ricardo memiliki kemampuan yang tak kalah dibanding Victor. "Dia pemain bagus. Saya rasa dia layak masuk dalam gerbong Persebaya," jelas Abror.


Editor : Fahrizal Arnaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X