Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edin Dzeko Bertekad Memenangkan Piala Liga

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 18 Desember 2013 | 11:40 WIB
Edin Dzeko
Adrian Dennis/Getty Images
Edin Dzeko

1. Edin Dzeko berhasil tampil mengesankan dengan mencetak dua gol dalam pertandingan yang dihelat di King Power Stadium tersebut.

Pencapaian luar biasa terus dilanjutkan Manchester City. Kali ini, skuat asuhan Manuel Pellegrini berhak melaju ke babak semifinal Piala Liga usai mengalahkan Leicester City.

Edin Dzeko yang mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut mengatakan bahwa dirinya menargetkan untuk membawa City meraih gelar juara Piala Liga.

"Dari menit pertama kami mencoba untuk mencetak gol dan kami melakukannya dengan mencetak dua gol," tegas Dzeko seperti dikutip BBC Sport.

"Tentu ini sangat baik karena kami memiliki kesempatan untuk meraih trofi. Kami berada di semifinal sekarang dan target kami adalah untuk menang. Ada tim-tim besar yang tersisa memang, tetapi kami tidak peduli siapa lawan kami di sana," ungkap Dzeko.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X