Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tawaran Gaji Rakitic Habiskan Anggaran Sevilla

By Verdi Hendrawan - Rabu, 4 Juni 2014 | 15:19 WIB
Ivan Rakitic
Gogo Lobato/Getty Images
Ivan Rakitic

Usaha Sevilla untuk mempertahankan Ivan Rakitic agar tetap bertahan diakui Presiden Klub, Jose Castro akan menghabiskan anggaran gaji klub. Namun, Los Nervionenses juga tidak akan menahan siapa pun pemain yang ingin pergi.

Sama seperti transfer Alberto Moreno, bahwa Sevilla saat ini menginginkan tidak ada satu pun pemain inti tim pergi termasuk Rakitic. Namun, klub juga akan mengijinkan mereka pergi, tapi harus dengan harga yang tinggi.

Namun, fokus Sevilla saat ini adalah untuk memperpanjang kontrak Rakitic yang tinggal tersisa satu musim lagi. Hal ini dilakukan demi membuat pemain asal Kroasia itu bertahan dan tidak pergi dengan status bebas transfer pada Juni 2015 yang akan menghadirkan kerugian besar bagi klub.

"Tawaran (gaji) terakhir yang kami dibuat untuk Rakitic memiliki persentase yang besar dari total anggaran kami. Kami membuat tawaran ini karena kami ingin ia menandatangani," kata Castro kepada SFC TV.

"Kami ingin memastikan bahwa ia tetap bertahan, bukan untuk membuatnya pergi. Kami ingin tim menjadi kuat dan semua Sevillistas dapat menikmatinya."

"Kami tidak akan menahan siapa pun yang tidak ingin berada di Sevilla untuk tetap bertahan. Siapa pun yang ingin pergi bisa melakukannya, meskipun harus dengan harga kami. Kami santai dan kami tidak perlu untuk menjual siapa pun," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : SFC TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X