Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maradona Tidak Jagokan Messi, tapi Ronaldo

By Verdi Hendrawan - Rabu, 18 Desember 2013 | 04:58 WIB
Diego Maradona (kanan), tidak menjagokan Messi.
Javier Soriano/Getty Images
Diego Maradona (kanan), tidak menjagokan Messi.

Legenda sepak bola Argentina dan dunia, Diego Armando Maradona memberikan pendapatnya mengenai siapa yang akan meraih Ballon d'Or 2013. Maradona ternyata lebih menjagokan Cristiano Ronaldo ketimbang Lionel Messi.

Sebelumnya Maradona sangat vokal untuk menjagokan Messi ketimbang nominator lainnya untuk memenangkan setiap Ballon d'Or. Namun, kini ia telah berubah pikiran dan lebih menjagokan Ronaldo.

Hal ini dikarenakan oleh cedera yang terlalu sering dialami oleh Messi di sepanjang 2013 bersama Barcelona. Mantan pemain Barcelona itu pun kini meragukan peluang mantan anak asuhnya di timnas Argentina itu untuk bisa meraih Ballon d'Or kelimanya seraca berturut-turut.

"Messi terlalu banyak mengalami cedera tahun ini. Maka Cristiano Ronaldo lah yang seharusnya memenangkan Ballon d'Or," tutur Maradona kepada Le Buteur.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X