Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemilik Hull City Siapkan 3 Skuat untuk Bertahan

By Suryo Wahono - Rabu, 28 Mei 2014 | 03:38 WIB
Steve Bruce, bakal didukung pemilik klub untuk bertarung di banyak ajang.
Getty Images
Steve Bruce, bakal didukung pemilik klub untuk bertarung di banyak ajang.

Pemilik Hull City menyadari kebutuhan untuk memperkuat timnya musim panas ini. Mereka akan mencoba bersaing beberapa turnamen. Sebagai juara Piala FA artinya Hull akan berlaga di Liga Europa musim depan.

Mereka juga perlu mencari untuk bertahan di Liga Premier. Komitmen tersebut bukanlah tugas yang mudah mengingat tim-tim yang lebih berpengalaman macam Birmingham City, Wigan Athletic, dan Swansea City telah menunjukkan betapa sulitnya menemukan formula yang tepat untuk memenangi persaingan.

Assem dan Ehab Allam, dua bersaudara pemilik Hull, mengakui akan banyak rintangan di musim 2014/15, tapi mereka memastikan Steve Bruce akan diberi dukungan penuh.

"Ini benar-benar menarik, tetapi Anda menemukan banyak klub yang masuk ke Eropa tidak tampil begitu baik di liga, sehingga Anda harus berhati-hati," kata Ehab Alam kepada Daily Mail.

Meski berlaga di kancah Eropa bakal menambah gengsi klub, tapi pemilik klub berpikir prioritas bertahan di Liga Premier adalah yang utama.

"Kita perlu memiliki lebih banyak anak muda di level U-21, sehingga beberapa dari mereka dapat dimainkan (di turnamen), terutama di babak awal."

"Anda membutuhkan sebuah skuat yang efektif untuk bermain di Liga Premier, satu untuk Piala (FA), dan satu lagi untuk Eropa. Dan itu berarti uang."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X