Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Gabung ke Atletico, Correa Operasi Jantung

By Verdi Hendrawan - Senin, 16 Juni 2014 | 03:40 WIB
Angel Correa
Gabriel Rossi/STF/Getty Images
Angel Correa

Calon striker baru Atletico Madrid, Angel Correa kini harus menjalani sedikit operasi jantung. Hal ini dilakukan setelah ditemukan adanya sedikit masalah pada tes medis pemain berusia 19 tahun itu.

Atletico telah mengkonfirmasi bahwa Correa memiliki sedikit permasalahan pada jantungnya. Operasi yang dilakukan oleh pemain asal Argentina itu merupakan sebuah prosedur yang harus dijalani untuk merampungkan kepindahannya dari San Lorenzo ke Atletico.

Kepindahan Correa ke Atletico ini akan dikonfirmasikan setelah seluruh prosedur selesai dilakukan. Meskipun striker yang disebut-sebut sebagai Sergio Aguero baru itu akan tetap bersama klub lamanya hingga Copa Libertadores usai.

San Lorenzo dikabarkan telah resmi melepas Correa dengan transfer sebesar delapan juta euro dan dan telah menandatangani kontrak lima musim. Transfer ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan besar pindahnya Diego Costa ke Chelsea dan setelah adanya kepastian David Villa yang dilepas dan bergabung bersama New York City FC.

Selain Correa, ada beberapa striker yang dikabarkan menjadi incaran Atletico. Striker seperti Romelu Lukaku, Mario Mandzukic, dan Alvaro Negredo kini sedang dalam pertimbangan manajemen klub untuk didatangkan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X