Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamu Persijap, Persik Haram Kehilangan Poin

By Ade Jayadireja - Selasa, 3 Juni 2014 | 17:34 WIB
Persik Kediri
Gatot Susetyo
Persik Kediri

Persik Kediri menargetkan kemenangan atau minimal seri saat menjamu Persijap Jepara di Stadion Brawijaya, Rabu (4/6). Poin sangat dibutuhkan Macan Putih demi mendekatkan jarak dengan pesaing mereka di papan klasemen.

Saat ini Persik duduk di posisi ke-10 klasemen Grup 1 LSI 2014 dengan mengemas 11 poin dari 14 pertandingan. Dua rival di atas mereka adalah Gresik United (12 poin) dan Persita Tangerang (14).

“Kami tak boleh kehilangan poin lagi. Apalagi ini jatah di kandang," tutur asisten pelatih Persik, Musikan, kepada kontributor Bolanews, Gatot Susetyo.

"Tiga lawatan lalu memang belum menggembirakan, tapi tim ini mulai menunjukkan kemajuan, terutama lini belakang yang banyak dihuni pemain baru. Kami tak mau jarak dengan dua tim di atas terlalu lebar,” imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X