Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera, Sergio Aguero Absen Empat Pekan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 17 Desember 2013 | 03:31 WIB
Sergio Aguero
Richard Heathcote/Getty Images
Sergio Aguero

3 atas Arsenal, Sabtu (14/12). Aguero diperkirakan akan absen selama empat pekan.

Berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Leicester di ajang Piala Liga, manajer Manuel Pellegrini mengatakan bahwa Sergio Aguero akan melewatkan pertandingan kontra Liverpool pada Boxing Day (pertandingan satu hari setelah Natal). Manajer asal Cili itu mengaku tidak tahu berapa lama Aguero akan merapat dalam pengobatan.

"Mungkin dokter dapat memberitahu Anda, tetapi pada saat ini kami tidak tahu berapa lama Aguero akan absen," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

Dalam kicauannya di situs jejaring sosial twitter miliknya, Aguero mengatakan bahwa dia setidaknya akan absen selama empat pekan.

"Sudah jelas, saya mengalami cedera betis yang memaksa untuk absen setidaknya selama satu bulan. Namun kabar baiknya, pemulihan akan dimulai hari ini," jelas Aguero

"Kami akan memulai pada terapi pijat pada daerah tertentu serta bersepeda. Saya akan terus mengabari Anda, terima kasih atas dukungannya," kicau Aguero dalam twitter.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X