Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reina Akan Bahas Masa Depannya Usai Piala Dunia

By Jaka Sutisna - Rabu, 28 Mei 2014 | 01:25 WIB
Pepe Reina
Getty Images
Pepe Reina

Kiper tim nasional Spanyol, Pepe Reina, belum ingin membahas masa depannya. Reina menegaskan baru akan berbicara soal masa depan setelah Piala Dunia Brasil 2014.

Masa depan Reina masih abu-abu. Apakah ia akan bermain untuk Liverpool atau kembali ke Napoli pada musim depan belum bisa disimpulkan.

Tak ingin fokusnya bersama La Furia Roja terganggu, Reina menolak bicara soal nasibnya. Ia menegaskan baru akan membahas persoalan masa depannya ketika Piala Dunia telah usai.

"Sekarang saya hanya berpikir tentang timnas. Sehubungan dengan klub baru, pertama saya harus berbicara dengan Liverpool," tutur Reina.

Selain diisukan akan bergabung ke Barcelona, desas-desus terbaru mengungkapkan bahwa Atletico Madrid tertarik menjadikan Reina sebagai pengganti Thibaut Courtois.

"Tidak ada kabar apa pun dari Barcelona. Mereka baru saja membeli Ter Stegen sehingga posisi kiper sudah diisi. Saya juga belum melakukan kontak dengan Atletico Madrid. Lagi pula, saya yakin mereka ingin mempertahankan Courtois," ujar Reina.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X