Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Levy Sangat Yakin Kepada Pochettino

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 28 Mei 2014 | 01:21 WIB
Daniel Levy
Getty Images
Daniel Levy

Tottenham Hotspur telah resmi menunjuk Mauricio Pochettino sebagai manajer baru di White Hart Lane. Orang nomor wahid di Spurs, Daniel Levy pun mengungkapkan keyakinannya terhadap eks manajer Southampton tersebut.

Mauricio Pochettino memutuskan untuk mengundurkan diri dari Southampton demi dapat menandatangani kontrak bersama Tottenham Hotspur. Manajer asal Argentina berusia 42 tahun ini diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

"Lewat Mauricio saya percaya kami memiliki pelatih kepala dengan energi besar, sepak bola menyerang, dan memiliki gaya permainan yang dikaitkan dengan klub kami," ujar Levy.

"Kemampuannya sudah terbukti dalam mengembangkan setiap pemain sebagai individu, membangun semangat tim yang hebat, dan memiliki mental juara. Kami memiliki skuat sarat talenta dan Mauricio sangat tertarik untuk bisa menjadi manajer musim depan," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Tottenham Hotspur


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X