Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonucci Bicara Conte & Masa Depannya

By Jaka Sutisna - Rabu, 28 Mei 2014 | 01:08 WIB
Leonardo Bonucci
Getty Images
Leonardo Bonucci

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku senang dengan keputusan Antonio Conte bertahan di Turin. Selain itu, Bonucci juga mengungkapkan bahwa masa depannya ada di Juventus.

Conte telah memutuskan akan tetap melatih Juventus pada musim 2014/15. Kepastian tersebut membuat Bonucci senang mengingat sebelumnya nasib Conte sempat terkatung-katung.

"Saya akan berpikir tentang Juventus setelah Piala Dunia. Tapi, saya pikir para pemain senang dengan keputusan Conte untuk bertahan," ujar Bonucci.

Kontrak Bonucci bersama Juventus masih berlaku hingga Juni 2017 dan ia mengaku akan terus bermain untuk Si Nyonya Tua selagi masih dibutuhkan.

"Masa depan saya sangat sederhana. saya ingin tinggal di Juventus. Ketika klub tidak membutuhkan saya lagi, saat itulah saya akan membuat rencana baru," tutur Bonucci.

"Namun, sekarang saya hanya berpikir untuk tinggal di Juventus," ungkap Bonucci.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X