Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino Terkejut Dengar Puyol Segera Pensiun

By Verdi Hendrawan - Selasa, 17 Desember 2013 | 01:14 WIB
Gerardo Martino (kanan), mengaku terkejut Puyol akan pensiun.
Josep Lago/Getty Images
Gerardo Martino (kanan), mengaku terkejut Puyol akan pensiun.

Pelatih Gerardo Martino mengaku terkejut setelah mendengar kabar bahwa Carles Puyol akan segera pensiun pada akhir musim 2013/14. Pelatih asal Argentina itu mengatakan bahwa pemain berusia 35 tahun itu tidak pernah membicarakan hal ini kepadanya.

Adanya laporan yang berkembang bahwa Puyol sedang mempertimbangkan akan segera pensiun pada akhir musim ini akibat tidak kunjung pulih dari cedera lutut, membuat Martino kaget.

Namun, Martino menolak untuk berkomentar mengenai rencana pensiunnya Puyol. Hal ini dikarenakan ia merasa tidak pantas untuk mengomentari hal yang belum pernah ia dengar langsung dari sang pemain sendiri.

"Ini adalah sebuah kejutan bagi saya karena ia (Puyol) tidak pernah berbicara apapun kepada saya. Saya telah melihat dirinya berlatih dengan normal dan selalu berusaha untuk menunjukkan yang terbaik dalam pelatihan sesuai standar yang ada," tutur Martino kepada Football Espana.

"Ia tidak mengatakan apapun kepada saya mengenai hal ini. Bagi saya untuk memperjelas sesuatu yang belum pernah sedikitpun saya dengar adalah hal yang tidak pantas. Puyol tidak pernah berbicara mengenai hal ini kepada saya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X