Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hajar Valencia, Atletico Tempel Ketat Barcelona

By Tulus Muliawan - Senin, 16 Desember 2013 | 05:24 WIB
Diego Costa, benamkan Valencia 3-0.
Denis Doyle/Getty Images
Diego Costa, benamkan Valencia 3-0.

16, Senin (16/12) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat Atletico menempel ketat Barcelona dengan perolehan poin sama-sama 43.

Meski bermain di kandang sendiri, Atletico tak mudah mencetak gol. Sejumlah peluang yang tercipta di babak pertama tidak ada satu pun yang menjadi gol.

Gol yang dinantikan publik Vicente Calderon baru lahir di menit ke-59 lewat aksi Diego Costa. Costa berhasil melepaskan tendangan hasil umpan Diego Godín.

Pada menit ke-64, Raul Garcia ikut memperbesar keunggulan Atletico menjadi 2-0. Garcia sukses merobek gawang Diego Alves dengan tendangan kaki kirinya.

Diego Costa menggenapkan kemenangan Atletico menjadi 3-0 dengan golnya pada menit ke-82. Gol tersebut lahir dari titik putih setelah Costa dijatuhkan Antonio Barragan di area terlarang.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X